Jumat, 17 April 2015

Membantu mengurangi resiko penyakit jantung

apakah dokter anda mengatakan berencana bahwa anda menyandang kolesterol tinggi ? maka anda tahu jika anda darilu mengubah atas gaya hidup untuk menurunkan kolesterol atas risiko penyakit jantung. walaupun dokter anda meresepkan obat kolesterol untuk menurunkan tingkat kolesterol, anda masih berencana mengubah pola berencana atas demi  makin aktif untuk kesehatan jantung anda. beberapa tips sederhana ini dapat  menunjang anda menjaga kadar kolesterol.

kolesterol baik dan kolesterol buruk

tubuh anda membutuhkan setengah kecil kolesterol agar berfungsi  atas baik. tetapi kita mungkin mendapatkan terlalu banyak lemak jenuh dan kolesterol dalam perencanaan kita, yang keduanya membuat kenaikan tingkat kolesterol ldl (kolesterol “buruk”). kolesterol ldl dapat menyebabkan plak berkumpul di arteri, yang berencana menyebabkan penyakit jantung. disisi lain, kolesterol hdl (kolesterol “baik”),  menyantuni membersihkan kolesterol “buruk” dari darah anda. anda ingin menurunkan kolesterol ldl dan meningkatkan kolesterol hdl, dan ini di semenjak  atas pola perencanaan anda.

sajian perencanaan adem untuk jantung

isi piring anda  atas buah-buahan dan sayuran sebanyak 5 sampa 9 porsi dalam sehari untuk  menyantuni menurunkan kolesterol kolesterol buruk. antioksidan dalam perencanaan tertulis dapat memberikan manfaat itu. atau mungkin  atas berencana  kian banyak buah dan sayuran, maka kita berencana berkurang perencanaan yang berlemak. bagaimanapun juga, anda berencana  menyantuni menurunkan tekanan darah dan mempertahankan berat badan yang adem. perencanaan yang diperkaya  atas sterol,bagai  kurang lebih margarin oles, yogurt, dan perencanaan lainnya, juga dapat  menyantuni menurunkan kolesterol buruk

Oats Drink membantu anda agar dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular)

menurunkan kolesterol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar