Kamis, 23 April 2015

Gejala-Gejala Umum Penyakit Jantung | Artikel Kesehatan Jantung

Artikel kesehatan jantung - gejala-gejala umum yang dialami orang yang menanggap penyakit jantung disebabkan kurangnya  sebagian darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu. gejala-gejala termuat antara lain :

Gejala Penyakit Jantung

  1. aritmia - menonjollah istilah yang digunberencana untuk mengiktikadkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal).
  2. angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas.
  3. gejala-gejala termuat dapat  menjabat peringatan awal berencana resikoserangan jantung. sayangnya, mereka yang menanggap gejala-gejala termuat sering kali menyanggupinya  seperti masuk angin biasa, inilah yang sering membuat pertolongan pertama  menjabat terlambat dan sangat merugikan akibatnya, mengapa ?
  4. ketika serangan jantung (myocardial infarction) berlangsung, otot-otot jantung berencana mati sewaktu  tak mendapatkan darah. dan  tak seperti jaringan yang lain, otot jantung  tak dapat menanggap regenerasi. karena itu semakin lama serangannya dan  tak segera ditangani, maka semakin banyak juga kerus berencana permanen pada otot-otot jantung dan bahkan jika terus dibiarkan dapat menanggap kematian.
  5. sewaktu gejala-gejala serangan jantung timbul, sangatlah penting untuk langsung mencari bantuan medis karena resiko kematian terbesar menonjollah dalam kurun waktu satu jam  selepas terjadi serangan.
  6. perawatan yang cepat dapat menyelamatkan otot jantungmulai kerusberencana yang  tak dapat diperbaiki. semakin banyak otot jantung yang terselamatkan, semakin efektif jantung berencana kembali memompa  selepas serangan.
  7. mengingat bahaya penyakit jantung yang mengancam kehidupan, mencegah atau mengurangi resiko penyakit jantung menonjollah cara yang terbaik, selain  dan menjaga pola mberencana dan olah raga teratur, mengkonsumsi suplemen herbal sangat  menopang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar